CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 29 Desember 2010

shOpahoLic NumB "1"

Jujur yaa aku tuw orangnnya GILA BLANJA bgt!!smpe'' fashion yg lgy ngtren atopun pakaian dari majalah tuw aku beli harus yg mirip persis sam kayak dmajalah ahahaahaha..kmu tw ga klo misalnnya aku mo minta baju lagi...habis itu ga dibolehin mama??aku bakal marah bgt mpe'' aku banting tuw hpku klo ga tas blanjaan ato tasku... ahahahhatpi akhirnnya dbeliin juga persis sama kyak di majalah,,namannya jumpsuit corak bunga aku beli persis kek majalah ama gambar internet kek gineh

hahaahayy gimana..keren ga bajunnya???LoL:)abis aku juga beli rok mini polkadot yg keren abis ini dya rok nyee

keren bgt ga...sama persis kayk rok mini dari clothing line RIOTS BARBIE SHOP!!
okok sampe sini dull ya guys muachhh
Finn,...

0 komentar:

Posting Komentar