CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 29 Desember 2010

Aneh Tapi bLoon??

aku punya temen namanya jeje..aku knaalan ama dya udh lama sejak sd klas 1sama pas baru aja aku tinggal dirumah baruku,,gini critannya pas itu kn aku ama jeje krumah gede nh jeje kn diajak ketemuan ama pacarnnya namannya fandra,fandra itu temanku..nah pasd itu kn aku dirumah gede ama sih teman ku and pacarnnya.aku tuw ga twu klo tu rumah tu milik polisi ,nh pas itu aku takut and prasaan ga enk dsono pas aku cek skalinnya ada polisi ngintip lewat jendela rumah spontan gua KAGET!!jujur aku tadi hampir jantungan soaLNNya hampir aja mo dilaporin polisi,malam'' pula temenku janjian gila...byar klian twu syapa temenku this is it..foto temenku n pacarnya
and this is my picture and my bff

jujur baru pertama kali aku ditegur polisi huaahahahahahhaha..
Finn.

0 komentar:

Posting Komentar