CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 30 Desember 2010

D'stranger ForeVer



pas itu aku punya cerita ama geng namannya:
-shania
-mine
-aku
-dewi
-herly
-carrie
-dian
-nadia
etc..
aku knalan am mreka pas aku lagy dimusuhin ama TASYA,ALDA,VIRGIN BAU,CAHYA.dya tuh udh baek bgt bgt gitu ma aku..kayak sahabat gitu lah..stelah dah lama temenan,sahabatan deh kita,smpe'' pas ulangan aku shania ama mine contekAnn...nah abis itu virgin cari kesempatan juga minta contekan ama shania&mine...mo tw dkasie contekan apa...CONTEKAN SALAH SEMUA!!!ahahahahahahahhayy....
Lanjutt....
and kmu tw apa hasil rapot bagus ranking 5 lah tapi its okay..tappii aku heran pas diumumin
shania nilainnya jelek apalagi mine...huffttt tapi walopun beda otak,tetep sahabat yato...jadi dibentuklah de geng D'famous...
byar tw mana sahabatku ini kukasi tw fotonyyaahh
ni pas ultahnya dewi,keterangan:
aku,mine,shania yg ngumpet itu,carrie,herly,nadia,dewi.
lgy rakus''nya makan kue brownis ultah ahahaha:
mine,carrie,herly nadya.



Best friend forever..
d'sTranger iS thE beST..

0 komentar:

Posting Komentar